Temukan Pisau Didekat Mayat Korban, Polisi Masih Lakukan Pengembangan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Kepolisian Polres Tuban menemukan sebilah pisau dapur saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) meninggalnya warga Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Senin (27/1/2020).

Pisau tersebut ditemukan tidak jauh dari lokasi mayat korban yang tergeletak berlumuran darah, dengan usus terburai di dapur rumahnya sendiri.

"Yang jelas di TKP kita menemukan pisau," terang Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono saat berada di lokasi kejadian.

Kapolres kelahiran Bojonegoro itu menandaskan, dari hasil pemeriksaan di tubuh korban terdapat dua bekas luka robek yakni di bagian leher dan perut.

Sebelumnya: Warga Montong Ditemukan Meninggal dengan Luka Sayat

"Di tubuh korban ada dua luka robek, yakni dibagian leher dengan panjang kurang lebih 9 cm dan bagian perut hingga ususnya keluar," tandas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Tuban juga menyatakan saat ini masih melakukan proses penyelidikan lebih mendalam untuk mengungkap penyebab meninggalnya korban.

"Sekarang kita lakukan lidik dan pengembangan lebih mendalam, untuk mengungkap apakah korban ini murni pembunuhan atau lainnya, sehingga bisa diketahui secepatnya," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Suryani seorang laki-laki (57) warga Desa Manjung, Kecamatan Montong ditemukan meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah dan usus terburai di dapur rumahnya sendiri.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com dari keterangan sejumlah warga sekitar, korban mempunyai riwayat gangguan kejiwaan.[hud/dy]