Puji Pemkab Tuban, KONI Tuban Dapat PR Besar Pasca Musorkab

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Ketua KONI Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansyur memuji pemerintahan kabupaten Tuban atas perhatiannya terhadap dunia olahraga di Bumi Wali. Sebab, tidak pernah terbayang dapat memiliki stadion semegah Tuban Sport Center.

Pujian tersebut diungkapkan pada acara Musyawarah Olahraga Kabupaten Tuban (Musorkab) KONI Tuban di Gedung Korpri Pemkab Tuban, Selasa (7/1/2019).

"Kami sangat berterima kasih atas dedikasi pak Bupati, Ketua DPRD, dan stakeholder lainnya yang telah memperjuangkan mengangkat dunia olahraga di Bumi Wali," ungkap Mirza dihadapan Pengurus KONI Tuban saat pembukaan Musorkab.

Selain itu pihaknya juga mengapresiasi setiap koordinator dari cabang olahraga (Cabor) KONI Tuban yang ada. Sebab berkat kerja keras masing-masing pengurus, prestasi yang ditorehkan atlet Tuban selama dipimpinnya cukup moncer.

"Kami cukup puas, semoga prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan," tandasnya.

Sementara itu ketua harian KONI Jawa Timur (Jatim), M. Nabil berharap setelah Musorkab muncul Cabor baru di tubuh KONI Tuban. Kendati begitu, pihaknya meminta prestasi yang telah diraih tetap dipertahankan.

"Harapan kami lahir Cabor baru setelah Musorkab. Namun jangan mengecilkan Cabor yang sudah ada," pintanya.

Sementara itu Bupati Tuban, Fathul Huda menyinggung dunia sepakbola di Tuban. Sebab fasilitas yang sudah disediakan Pemkab diklaim telah maksimal.

"Sudah ada Stadion Bumi Wali, tolong prestasi sepak bolanya wajib ditingkatkan," kata Bupati saat membuka Musorkab.[rof/ito]