Siaga Tanggap Darurat, Ini Pesan Kapolsek Soko

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Cuaca ekstrim pada musim penghujan di awal tahun 2020 ini, terus diantisipasi oleh segenap jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Soko.

Hal tersebut diutarakan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Soko saat ditemui blokTuban.com disela aktivitasnya mengunjungi Posko tanggap darurat di area kantor Kecamatan Soko.

Pihaknya mengungkapkan, dampak dari cuaca ekstrim ini harus diwaspadai oleh masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Soko. Mengingat cuaca tak tentu, seringkali pada saat pagi sampai siang hari panas, namun tiba-tiba sore hari mendung diiringi hujan dengan intensitas tinggi.

"Kami meminta warga supaya tetap berwaspada saat cuaca ekstrim di musim penghujan ini," ujar AKP Noer Sento, Kapolsek Soko, Senin (6/1/2020).

Selanjutnya kerjasama antat stakeholder juga bakal terus diniatkan. Jika sewaktu-waktu ada peristiwa maupun musibah, sudah siap mengantisipasi dan turun langsung ke lapangan.

"Koordinasi selalu kita kedepankan. Mulai dari Muspika sampai ke bawah kita koordinasi," tegasnya.

Wujud kerjasama dan koordinasi terbukti, seperti beberapa waktu lalu angin puting beliung sempat menerjang kawasan Deaa Prambontergayang. Kapolsek, Danramil, beserta Camat langsung menuju lokasi membantu bekerja dengan masyarakat setempat. [Feb/ ].

Keterangan Foto:
Kapolsek Soko Beserta Anggota dan Jajaran TNI Koramil Soko Mengunjungi Posko Tanggap Darurat di Kecamatan Soko