Ini 3 Pemenang Jenu Destination Vlog Competition

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Pemerintah Kecamatan Jenu pada Selasa (31/12) pagi mengumumkan pemenang dan menyerahkan hadiah Jenu Destination Vlog Competition 2019.

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Tuban HJT ke-726 tingkat Kecamatan Jenu.

Berikut adalah peringkat peserta jenu Vlog 2019, juara 1 Laila Casroen dengan nilai 3718, juara 2 Nafi Oedin skornya 3699, dan juara 3 Silviantan Febriyanti nilainya 3651.

"Channel itu juaranya. Bagi yang penasaran bisa lihat vlog yang lain di #Jenuvlog2019," kata Camat Jenu, M. Maftuchin Riza kepada reporter blokTuban.com.

Mantan Camat Bangilan menambahkan, ada 29 video yang mengikuti kompetisi ini dari 26 channels. Target awal panitia adalah 15 peserta.

Riza sapaan akrabnya bangga dengan peserta yang mengekplore Kecamatan Jenu melalui vlog. Semoga antusias ini bukan hanya ada kompetisi, tapi bisa dilanjutkan dengan kualitas vlog lebih baik.

"Ada banyak potensi yang ada di Kecamatan Jenu. Melalui vlog tentu akan meningkatkan branding," terangnya.

Atas nama pemerintah kecamatan, Riza mengucapkan kepada semua perusahaan dan stakeholder yang telah berpartisipasi menyukseskan kompetisi ini.

Mulai dari PT. Semen Indonesia, PT. Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI), PLTU Tanjung Awar-awar, Pertamina, Tasya Indonesia, Albani Indonesia dan para pihak lain. [ali/dy]