Suzuki Satria Vs Honda CB, Satu Orang Meninggal Dunia

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan maut yang melibatkan antara kendaraan Suzuki Satria dengan motor Honda CB terjadi di Jalan Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Senin (23/12/2019) malam.

Akibat kejadian itu, satu orang pengendara motor meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan, dua orang korban lainnya mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan medis.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kronologi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) itu berawal saat kendaraan  Suzuki Satria Nopol S-2916-GS yang dikemudikan Priyono (23) warga Dusun Bancang, Desa Tahulu, Kecamatan Merakurak melaju dengan kecepatan dari arah timur ke barat.

"Kendaraan Suzuki Satria melaju dari arah timur kebarat dan hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Khoirul Ahmad.

Namun nahas, saat hendak mendahului kendaraan di depanya dari arah berlawanan barat ke timur muncul kendaraan Honda CB Nopol S-3390-FC yang dikendarai Krisna Rifaldi (16) berboncengan Agung Prayogo (19) asal Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, sehingga kecelakaan tak terindahkan. 

"Akibat benturan keras itu, Priyono mengalami luka berat dan meninggal saat perjalanan ke RS. Sedangkan Krisna Rifaldi dan Agung Prayogo mengalami luka ringan," tandasnya.

Selanjutnya, petugas yang mendapatkan laporan adanya kejadian itu langsung mendatangi lokasi dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.[hud/dy]