3 Kegiatan di Jalan Sunan Kalijaga, Dishub Siapkan Rekayasa Lalu Lintas dan Parkir

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Bagi pengguna jalan di wilayah dalam Kota Tuban khususnya kendaraan roda dua dan empat yang akan menggunakan jalur di wilayah ruas Jl. Sunan Kalijogo dan sekitarnya untuk memperhatikan manajemen dan rekayasa lalu lintas.

Hal ini terkait adanya tiga kegiatan yang bersamaan di wilayah tersebut yaitu Car Free Day berlokasi di sepanjang Jl. Sunan Kalijogo, Ngonthel Bareng IKASMADA yang berlokasi di Kompi Senapan C 521 Tuban dan Peringatan Hari Disabilitas Internasional yang berlokasi di Gor Rangga Jaya Anoraga Tuban.

Adapun pengaturan manajemen rekayasa lalu lintas dan penataan lokasi parkir meliputi, di sepanjang Jl. Sunan Kalijogo akan ditutup sampai dengan simpang 4 Al-Fajri dan steril dari parkir kendaraan bermotor selama kegiatan tersebut.

"Semua peserta yang mengikuti kegiatan Ngonthel Bareng IKASMADA dihimbau untuk memarkir kendaraan di lapangan KOMPI Senapan C 521 Tuban dengan masuk melalui Jl. Wali Songo," terang Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Tuban, Gunadi kepada reporter blokTuban.com, Sabtu (7/12/2019).

Ditambahkan Gunadi, semua peserta yang mengikuti kegiatan peringatan hari disabilitas internasional dihimbau untuk memarkir kendaraan di lapangan parkir gedung DPRD Tuban.

Sedangkan untuk semua pengunjung dan pedagang Car Free Day untuk memarkir semua kendaraan di lapangan Kompi.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam perjalanan dan aktifitas anda. Tetap patuhi peraturan dan himbauan dari petugas," tutup Gunadi. [ali/ito]