Tabrak Truk Parkir, Mrs. X Meninggal Seketika

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Pemotor perempuan yang belum diketahui identitasnya meninggal di tempat, setelah menabrak truk parkir di Jalan KH. Wakhid Hasyim, Rabu (4/12/2019) sore sekitar pukul 17.20 WIB. Jalan tersebut menurut keterangan polisi, termasuk jalur larangan parkir karena menjadi akses utama ke arah Pantura.

Saksi mata warga Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban, Teguh mendengar suara tabrakan. Awalnya dikira suara teras warungnya yang diterjang angin.

"Istri saya Nani keluar dan langsung teriak. Saya pun langsung keluar, dan korban telah tergeletak dengan dahi berdarah," terangnya kepada reporter blokTuban.com.

Warga sekitar mulai berdatangan. Warga kemudian memintanya untuk lapor ke Mapolsek Kota. Tak lama petugas tiba di lokasi.

Kondisi arus di jalur terlarang itu sempat dihentikan, untuk memudahkan proses evakuasi. Korban diperkirakan menabrak bak belakang truk, kemudian motor matic warna merah bernopol S 3107 IF terjatuh.

Warga tak satupun berani mengubah posisi korban, mesti separuh badannya tertindih motor. Setelah mobil polisi tiba, petugas dibantu warga kemudian memasukkan korban ke kantong mayat kemudian membawa ke rumah sakit terdekat.

Hingga berita ini ditulis, petugas belum memberikan identitas detail korban. Kendati demikian, pemilik truk tersebut diminta membawa kendaraannya untuk parkir di tempat yang aman. [ali/lis]