Mengintip Keseruan Kunjungan Istri Karyawan di Kilang TPPI

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kilang TPPI mendapat kunjungan istimewa dari para istri karyawan yang tergabung dalam organisasi Ikatan Istri Karyawan TPPI (IIK TPPI).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk semakin mengenal Kegiatan atau proses yang terjadi di dalam Kilang mulai dari pemasokan bahan baku, proses produksi hingga keluar hasil produksi.

Selain itu, yang tidak kalah penting adalah perusahaan memperkenalkan potensi resiko dan regulasi penanganannya, sehingga kunjungan yang disebut istimewa ini akan memberi dampak positif berupa support moral dari para istri terhadap suami ( para pekerja ).

"Dengan demikian diharapkan akan membawa dampak bagi perusahaan berupa peningkatan produktivitas perusahaan," Taheran Sidik Prabowo, PR & CSR Section Head PT. TPPI kepada reporter blokTuban.com, Sabtu (16/11/2019).

Selain tujuan edukasi sebagaimana tersebut diatas, kegiatan ini juga bertujuan untuk saling mengenal, menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar istri karyawan.

Diharapkan satu sama lainnya dapat saling bantu membantu di setiap pemecahan permasalahan, baik dari lingkup karyawan maupun isu-isu yang berkembang di intern perusahaan. [ali/ito]