Momen HJT,  Putra Bupati Kembalikan Formulir Bacabup ke Gerindra

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Fredy Ardliyan Syah, Putra Bupati Tuban H. Fathul Huda, Selasa (12/11/2019) siang mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pilkada Kabupaten Tuban tahun 2020 di Kantor DPC Partai Gerindra Jalan Patimura Tuban.

Didampingi oleh timnya, pengembalian berkas yang bertepatan dengan Hari Jadi Tuban yang ke-726 tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Tuban, Tri Astuti serta beberapa petinggi partai.

Saat berada di Kantor DPC Partai Gerindra, Fredy menyampaikan jika keputusan mengembalikan berkas pendaftaran Bacabup bertepatan dengan Hari Jadi Tuban ini merupakan bentuk keseriusannya untuk maju Pilkada tahun 2020.

"Bertepatan dengan Hari Jadi Tuban ini agar gampang dikenang," terang Fredy.

Dia menambahkan, selama ini pihaknya telah mendapatkan restu dari ayahnya. Dan dengan berbagai upaya yang dilakukan selama ini dia siap untuk menempati Pendapa Krida Manunggal sebagai Bupati Tuban.

"Saya optimis mendapatkan rekom," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Tuban Tri Astuti, menyampaikan jika semuanya yang mendaftar sebagai Bacabup di Partai Gerindra mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan rekom dari partai.

"Sampai saat ini yang mendaftar sudah lebih 12 orang dan sudah ada lima yang mengembalikan formulir, yang lainya sudah konfirmasi tanggal pengembalian," kata Astuti.

Sekadar diketahui, penjaringan Bacabup Partai Gerindra telah dibuka sejak tanggal 25 Oktober kemarin sampai 15 November nanti. Selanjutnya, pada tanggal 17 nanti seluruh Bacabup yang lolos administrasi akan mengikuti penyampaian visi-misi.[hud/col]