Persiapan Festival Drum Band Sejatim,  Karang Taruna Gelar Rapat Terakhir

Reporter: Nidya Marfis H. 

blokTuban.com - Demi keberlancaran Festival Drum Band se-Jatim (Bupati Cup II), Karang Taruna Kabupaten Tuban menggelar rapat terakhir guna mematangkan persiapan dan pengarahan jobdesk.  Acara tersebut berlangsung di ruang pertemuan KONI Kabupaten Tuban.  

Ketua Panitia, Darkum mengatakan, rapat terakhir ini dilaksanakan guna mematangkan dan memantapkan persiapan setiap panitia dan LO. Sebab, event yang akan berlangsung besok, Minggu(3/11/2019) merupakan event yang besar. 

"Rapat terakhir ini untuk mematangkan dan memantapkan persiapan, agar acara besok berjalan lancar," ungkap Darkum, Sabtu,(2/11/2019) sore di lokasi rapat.

 Lebih lanjut, demi keberlancaran acara  pihaknya juga mengingatkan kepada panitia dan LO terkait jobdesk masing - masing.

"Semua kita atur, tata laksana dan tata kerja baik persiapan, maupun pelaksanaan," tandasnya.

Sementara pengarah Festival Drum Band se-Jatim (Bupati Cup II) sekaligus ketua MPKT Karang Taruna Kabupaten Tuban, Nashruddin Ali berharap seluruh pelaksana dapat mengkondisikan dan menciptakan suasana yang lebih kondusif dan kooperatif. Di sisi lain, tugas yang harus dilakukan selalu koordinasi dan komunikasi dengan semua unsur.

"Harapan kami, event terbesar ini dapat terlaksana sesuai rencana dan masing-masing devisi dapat mengendalikan kegiatan operasional," ungkapnya.

Perlu diketahui, Festival Drum Band se-Jatim (Bupati Cup II) ini akan digelar 3 November 2019 mendatang sebagian dari rangkaian Hari Jadi Tuban (HJT) ke 726 berlokasi di Pantai Boom dan Alun - alun Tuban. Dalam event ini, terdapat 32 peserta kirab dari SD, SMP dan SMA serta 18  peserta konser tingkat TK atau RA. [nid/col]