Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 menjadi momen yang spesial bagi Bhayangkari Cabang Tuban. Pasalnya, di Hari KGB tersebut Bhayangkari Cabang Tuban menerima kado mobil dari pimpinan tertinggi di Polres Tuban.

Mobil jenis Avanza warna hitam dengan Nopol S-111-BU tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono kepada Ketua Bhayangkari Cabang Tuban Nany Nanang Haryono dalam rangka untuk menunjang pelaksanaan tugas operasional kegiatan Bhayangkari. 

Saat pelaksanaan Apel HKGB, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono mengucapkan selamat memperingati HKGB ke-67. Tahun ini ada kado istimewa kepada Bhayangkari Cabang Tuban berupa mobil untuk digunakan operasional kegiatan Bhayangkari. 

"Kado berupa mobil operasional ini diharapkan bisa menunjang kegiatan dari Bhayangkari," terang Kapolres Tuban, Jumat (1/11/2019).

Kapolres berharap, dengan kado berupa mobil ini semoga kedepan Polres Tuban bisa meraih WBBM. Selain itu, organisasi yang ada di Tubuh Polres juga semakin kuat dan bisa memacu kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya mengharapkan organisasi di Polres Tuban ini selalu sehat, guyub dan solid. Serta menjadi organisasi yang mampu bertahan dalam keadaan bagaimanapun," pungkas Nanang Haryono.[hud/col]