MPC Pemuda Pancasila Tuban Hadiri Mubes Ke X di Jakarta

Reporter: Nidya Marfis H.  

blokTuban.com - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban menghadiri Musyawarah Besar ke X, di Lagoon Garden, Jakarta Pusat. 

 Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, (26/10/2019) lalu dibuka secara langsung oleh Presiden, Joko Widodo. Hal tersebut, merupakan moment penting bagi Pemuda Pancasila di seluruh Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai perwakilan dari MPC pemuda Pancasila Kabupaten Tuban yakini,  Ketua; Mukaffi Makki. Wakil Ketua;  Suwignyo.  Sekertaris; Andi. M Akram

dan Ketua bidang OKK; Agung Dian Cahyono. 

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban, Mukaffi Makki mengatakan, melalui Musyawarah Besar ke X ini akan sinergi dan selalu menjaga komunikasi secara intensif dengan kader Pemuda Pancasila di tingkat regional maupun tingkat Nasional. 

"Semakin mempererat tali silaturahim anatar sesama anggota," ungkap Mukaffi Makki, Minggu, (27/10/2019)

Lebih lanjut, ia berharap kegiatan Mubes ke X Pemuda Pancasila ini bisa dimanfaatkan sebagai wahana semakin mempererat jalinan komunikasi antar kader sekaligus mensinergikan program kerja yang telah di tetapkan MPC.

 "Kami juga melakukan komunikasi dengan tokoh - tokoh nasional senior Pemuda Pancasila untuk memperkuat jaringan serta penguatan program di bidang hukum, ekonomi dan program yang lain,"tandasnya. [nid/lis]