Nanti Malam Tabligh Akbar Bersama Gus Miftah di Jati Soko

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Tabligh akbar dengan pembicara Gus Miftah bakal hadir dan mengisi cela ilmu masyarakat, di Desa Jati, Kecamatan Soko,  Minggu (29/9/2019) malam nanti.

Pengajian sekaligus pertunjukkan rakyat yang digelar oleh Kementrian Kominfo, dengan membawa tema Merawat Kebhinekaan Dengan Bijak Bermedia Sosial ini, juga bakal dihadiri langsung oleh Kominfo RI melalui Tifatul Sembiring.

"Ini merupakan tindak lanjut penangkalan hoax yang sering beredar, serta ajakan bijak bermedia sosial kepadal masyarakat. Kominfo,.mengatakan Tabligh akbar bareng Gus Miftah," ujar Kepala Desa (Kades) Jati, Kecamatan Soko, Purwanto saat ditemui blokTuban.com disela persiapan nanti malam.

Ditambahkannya, tamu undangan wilayah Kecamatan Soko, seperti Camat Soko, Kades, Polsek, Koramil, serta masyarakat umum boleh datang dalam forum mulia ini.

Didamping itu, meskipun sempat beredar informasi mengenai jadwal rangkap Gus Miftah yang mengisi pengajian wilayah Magelang Jawa Tengah, namun pihaknya mengaku telah berkoordinasi jauh-jauh hari untuk suksesnya agenda tabligh akbar.

"Sudah koordinasi, sudah komunikasi juga sama asisten Gus Miftah. Yang sana diundur atau dibatalkan dulu, untuk ngisi di Desa Jati. Insyaallah hadir beliaunya Mas," ungkapnya. [feb/ito].