Ratusan Ronggomania Kawal Persatu Lawan Persis Solo

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ratusan Supporter Ronggomania Tuban berangkat ke Stadion Wilis Kota Madiun, Jawa Timur untuk mendukung Persatu Tuban melawan Persis Solo di laga lanjutan Liga 2 Indonesia Tuban, Senin (23/9/2019).

Presiden Ronggomania Tuban, Ida Khusni Mubarok mengatakan, pada pertandingan tandang Persatu Tuban melawan Persis Solo ini, ratusan Ronggomania berangkat ke Kota Madiun untuk menyaksikan dan mendukung langsung Persatu agar dapat memenangkan pertandingan ini.

"Ada sekitar 300-400 Ronggomania yang datang ke Madiun untuk mendukung Persatu," terang Ida kepada blokTuban.com.

Dia menambahkan, pada pertandingan melawan Laskar Samber Nyawa ini, Laskar Ronggolawe harus bawa pulang poin penuh agar posisi Persatu Tuban naik dari dasar klasemen sementara liga 2 Indonesia Wilayah Timur musim 2019.

"Harapan kami Persatu bisa curi poin di Kota Madiun saat melawan Persis Solo, syukur bisa membawa pulang 3 poin," pungkas Ida.

Sebatas diketahui, hingga pekan 17 saat ini klub Persatu Tuban masih berada di posisi dasar klasemen sementara dengan mengantongi 14 poin. Sedangkan klub Persis Solo berada diposisi ke-5 dengan mengantongi 21 poin.[hud/col]