Jalan Sehat Meriahkan Penutupan PHBN di Desa Kedungrejo

Reporter: Khoirul Huda


blokTuban.com - Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ditutup dengan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Massal, Minggu, (15/9/2019).

Ratusan peserta dari desa setempat maupun luar desa turut mengikuti kegiatan yang dimotori oleh PT. Semen Indonesia tersebut.

Ketua PHBN Desa Kedungrejo Harsono, mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang telah mendukung kegiatan, baik mulai diselenggarakanya kegiatan tujuh belasan yang digelar mulai awal bulan Agustus itu.

"Terima kasih kepada pihak Pemdes Kedungrejo yang telah mempercayai kami untuk menyelenggarakan kegiatan ini," terang Harsono dalam sambutanya.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PT. Semen Indonesia yang telah sepenuhnya mensupport kegiatan melalui program CSRnya, "kami berharap kerjasama ini selalu berkesinambungan baik dalam event PHBN maupun dalam program-program yang lainya," ungkap Harsono.

Sementara itu Nunuk Fauziyah selaku Koordinator Program CSR PT. Semen Indonesia, sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang dipadu dengan senam masal tersebut. Pihaknya juga akan selalu memperbaiki dan berkomitmen dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

" Ke depan kami berharap kegiatan seperti ini dapat menginspirasi bagi warga penerima manfaat untuk tetap berkreasi, khususnya para generasi muda dalam mengisi kemerdekaan," pungkas perempuan yang juga sebagai Direktur KPR Tuban tersebut.

Sebatas diketahui, kegiatan tersebut turut dimeriahkan dengan hiburan musik dangdut serta dibarengi dengan pengundian puluhan aneka Dorprize yang diperebutkan oleh peserta.[hud/ito]