Gus Azmi Bakal Bersholawat Bareng Kampus Ungu di Desa Simo

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Kabar baik bagi para fans fanatik salawat bareng Gus Azmi, Vokalis Grup Salawat Syubbanul Muslimin akan hadir di Tuban selatan. Vokalis salawat pemilik nama lengkap Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor ini bakal berkolaborasi dengan Ahbaabul Mustofa Bojonegoro di Desa Simo, Kecamatan Soko, dalam rangka Dies Natalis ke-10 Kampus STIKes ICsada Bojonegoro.

Dalam agenda akbar Kampus Ungu, sebutan STIKes ICsada Bojonegoro, sengaja dibalut dengan sholawat bareng, bekerjasama dengan Remaja Masjid (Remas) Baiturrohim Desa Simo Kecamatan Soko di lapangan desa setempat pada Minggu (15/9/2019) mendatang.

"Dari pihak Kampus mempercayakan acara salawatan kepada Remas yang aktif. Dan Alhamdulillah, Remas Baiturrahim Simo dipercaya untuk menjadi tempat gelaran sholawat dalam rangka hari jadi Kampus STIKes ICsada," ungkap Ketua Remas Baiturrohim Simo, Mahfud kepada blokTuban.com, Jumat (13/9/2019).

Untuk mempersiapkan salawat bareng Gus Azmi, sambungnya, sejumlah persiapan mulai dilakukan. Salah satunya dengan penataan Lapangan yang nantinya bakal digunakan ribuan masyarakat dari dalam maupun luar wilayah, menggelorakan salawat.

"Hari ini susah kita mulai persiapan. Remas beserta warga membuat pagar shaf, untuk memisah peserta sholwat yang putra dan putri," jelasnya ditengah aktivitas.

Pihaknya juga berharap, agar giat hari jadi Kampus Ungu yang dibalut dengan sholawatan ini bakal sukses dan meriah. Mengingat, para fans Gus Azmi dan pegiat salawat nantinya bakal berpadu memanjat doa-doa dan pujian salawat di desa ujung selatan Tuban itu.

"Datang, saksikan, dan ikuti gema salawat bareng Gus Azmi di Lapangan Desa Simo dalam hari jadi Kampus Ungu," seru Mahfud mengajak. [feb/col]