Haus Kemenangan, Akhirnya Persatu Persembahkan Tiga Poin di Kandang

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Klub Persatu berhasil menyelesaikan laga kandang dengan poin penuh hari ini, Jumat (6/9/2019) di Stadion Bumi Wali Tuban. Pasalnya, anak asuh Bambang Sumantri berhasil membekuk Martapura FC dengan skor akhir 3-2. 

Meski menang di Kandang, Bambang Sumantri berharap pemain tidak bangga diri berlebihan. Sebab, masih banyak pertandingan berat yang harus dilewati tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu.

"Alhamdulillah kita bisa poin penuh hari ini tetapi kita juga tidak jumawa," ujar Bambang, kepada blokTuban.com pasca pertandingan.

Mantan Pelatih Kalteng Putra ini juga mengklaim masih banyak koreksi terkait permainan Mamadou dan kawan-kawan di lapangan. Sebab pada dua kali empat puluh lima menit tadi banyak peluang yang belum bisa dikonversikan menjadi gol.

"Kita masih banyak koreksi yang perlu kita benahi untuk menghadapi pertandingan yang sangat-sangat melelahkan. Karena pada 10 September kita away lawan Waropen dan tanggal 14-nya jamu Persiba Balikpapan," imbuhnya panjang lebar. 

Diketahui laga Persatu VS Martapura FC berakhir dengan skor 3-2. Tiga gol Persatu dicetak Mamadou (20' , 33') dan Yadi Haditiar (82'). Sementara gol Maratpura FC dicetak oleh Amirul Mukminin (7') dan Mario Albertho Aibekob (72').[hud/col]