SI Gelar Gathering Bersama Wartawan Tuban-Bojonegoro

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Semen Indonesia menggelar gathering bersama puluhan wartawan dari media online, cetak, ataupun elektronik yang berada di Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro.

Puluhan jurnalis berangkat dari Tuban, Selasa (3/9/2019) malam sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Mereka akan mempererat komunikasi selama beberapa hari di Magelang dan Jogjakarta sampai Jumat (6/9/2019) ke depan.

"Acara sekitar 3 hari," terang seorang wartawan, Saipul, kepada blokTuban.com.

Beberapa agenda yang dilakukan di antaranya adalah sambutan dan presentasi manajemen perusahaan Semen Indonesia, out bond dan rafting, serta mengunjungi beberapa tempat wisata yang lain.

Tujuan gathering selain sebagai ajang mempererat komunikasi, juga untuk mengetahui perkembangan produksi perusahaan Semen Indonesia di Tuban.

Kabiro Humas Dan CSR PT Semen Indonesia, Setiawan menjelaskan BUMN ini ingin menjaga komunikasi yang intens dengan wartawan yang ada di Tuban dan Bojonegoro.

Dia jelaskan rencana ini sudah disusun dan direncanakan cukup lama. "Kita tidak takut kritik dari media, asalkan kritik itu membangun. Karena biasanya media bisa memberi koreksi yang bagus bersama masyarakat," jelas Setiawan. [pur/ito]