Terlibat Tabrak Lari, Seorang Pengendara Honda Beat Meninggal Dunia

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Titik Arumsari (25) seorang pengendara motor asal RT/1 RW/2 Dusun Ngembak, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban meninggal dunia usai terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) dengan kendaraan truk di Jalan Tuban-Bancar turut Desa/Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Selasa (27/8/2019).

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kronologi kecelakaan maut tersebut berawal saat korban mengendarai kendaraan motor Honda Beat Nopol S-2959-GX dari arah barat ke timur.

"Korban saat itu melaju dari arah barat ke timur," terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPTU Khoirul Ahmad.

Ketika melintasi area penyempitan jalan, motor yang dikendarai korban bergerak terlalu ke kanan. Sehingga korban mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan truk yang saat itu melaju dari arah belakang.

"Korban mengalami kecelakaan dengan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. Akibat kejadian itu korban meninggal dunia, sedangkan kendaran truk tersebut kabur," imbubnya.

Petugas yang mendapatkan laporan kemudian langsung mendatangi TKP, membawa korban ke RSUD Tuban, melakukan TPTKP/olah TKP dan mencatat saksi-saksi. Diperkirakan akibat kecelakaan itu kerugian materi sekitar Rp500 ribu.

Lebih lanjut, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban terus mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendara. "Kami imbau kepada para pengguna jalan untuk selalu hati-hati saat berkendara. Jangan sampai kebut-kebutan dalam berkendara, utamakan keselamatan dalam berlalu lintas," pungkasnya.[hud/col]