Jelang Putaran Kedua, Persatu Coret 5 Pemain

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Putaran pertama Liga 2 telah berakhir. Di grup Wilayah Timur, Persatu berada di papan terbawah klasemen. Keadaan lagi langsung menjadi evaluasi menajemen. 

Setelah pergantian pelatih, manajemen juga telah resmi mencoret beberapa pemain yang dinilai kurang bersinar dan memberi kontribusi baik pada klub. 

"Yang kami coret dari skuad Persatu adalah Febly Gushendra, Sendy Pratama, Aisy Pradana, Apri Setya, dan Eky Nurhakim," kata Manager Persatu Fahmi Fikroni ketika dihubungi blokTuban.com, Minggu (18/8/2019).

Untuk memperkuat daya gedor Laskar Ronggolawe, manajemen telah meminang sejumlah pemain. Tercatat tujuh pemain telah resmi menandatangani kontrak dengan Persatu. 

Pemain baru yang diharapkan membawa perubahan bagi klub adalah Rico Sanjaya - Stopper (Persita Tangerang), Wahyu Saputro-Wingback (PSMP), M. Rais-Winger (Kalteng Putra FC), Krisna G-Playmaker (Persib B), Obet - Striker (Madura FC), Fajar Ramadhan-Striker (Madura United), dan Andri-Striker (PSM Makassar). 

"Pemain baru juga sudah ikut latihan dan semoga bisa cepat adaptasi menyongsong putaran kedua liga 2," tutupnya. [ali/lis]