Dua Calon Rektor Unirow Paparkan Visi Misi dan Program Kerja

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dua Calon Rektor Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban Periode 2019-2023 memaparkan Visi, Misi dan Program Kerja kepada Civitas Akademika Unirow Tuban, Kamis (15/8/2019).

Kedua calon tersebut ialah, Dr. Supiana Dian Nurtjahyani,M.Kes dan Prof. Dr. Agus Wardhono, M.Pd. Mereka memaparkan Visi, Misi dan Program Kerja di Gedung Perpustakaan Lantai III Kampus setempat.

Pada tahapan pemaparan ini, turut dihadiri juga oleh unsur Civitas Akademika Unirow Tuban yaitu Senat universitas, Dosen, Karyawan, BEM, DPM dan Himaprodi di lingkungan Unirow Tuban. 

“Peserta yang hadir adalah perwakilan dari Civitas Akademika di lingkungan Unirow Tuban,” ungkap Ketua Panitia Seleksi Pencalonan Rektor Unirow Dr. Warli.

Warli juga menjelaskan, pemaparan ini akan dinilai oleh tim seleksi yang terdiri dari anggota Senat Universitas dan akan medapatkan saran dari seluruh peserta yang hadir.

“Senat Universitas bisa memberikan penilaian dan seluruh peserta yang hadir boleh memberikan saran kepada calon rektor” imbuh Warli.

Menurut Warli, pemaparan Visi, Misi dan Program Kerja oleh kedua calon rektor tersebut nanti akan disampaikan kepada Perkumpulan Penyelenggara Lembaga Pendidikan (PPLP) PGRI Kabupaten Tuban selaku badan yang menaungi Unirow Tuban.

Sementara itu, Calon Rektor Unirow Tuban untuk periode 2019-2023 yakni, Dr. Supiana Dian Nurtjahyani,M.Kes merupakan calon Incumbent yaitu Rektor Periode 2015-2019 dari Pendidikan Biologi. 

Sedangkan, calon yang kedua adalah, Prof. Dr. Agus Wardhono,M.Pd. dia merupakan Guru Besar dari Dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang saat ini menjabat Kepala Badan Penjaminan Mutu Universitas (BPMU).[hud/col]