Lawan Persibo, Bumi Wali FC Keok 0-3 di Kandang

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kesebelasan Bumi Wali FC harus menelan pil pahit setelah kalah dengan skor 0-3, saat menjamu Persibo Bojonegoro dipertandingan Liga 3 Zona Jatim 2019, yang berlangsung di Stadion Bumi Wali Tuban, Jumat (9/8/2019) sore.

Pada pertandingan itu, kedua tim saling jual beli serangan hingga akhirnya pada menit ke'19, tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu berhasil memecah kebuntuan melalui kaki Mariono pemain bernomor punggung (9). Skor 0-1 dengan keunggulan dari tim tamu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, laga Derbi Karesidenan Bojonegoro ini berjalan semakin sengit dan panas. Beberapa peluang dari tim tuan rumah masih juga belum bisa dimaksimalkan menjadi sebuah goal.

Melalui serangan balik, di menit '66 tim Persibo Bojonegoro berhasil menggandakan skor menjadi 0-2. Goal kedua Persibo kembali dicetak oleh Mariono (9).

Tidak puas dengan skor 0-2. Di menit-menit akhir pertandingan, tim Laskar Angling Dharma terus menggempur pertahanan tim lawan. Hingga akhirnya, di menit ke'82 kapten tim Persibo Agus Budi Prasetio (14) berhasil menambah skor menjadi 0-3.

Tertinggal dengan skor 0-3 tim Bumi Wali FC terus menyerang pertahanan tim lawan. Namun, hingga pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup oleh wasit, tim tuan rumah masih tidak mampu merubah skor. [hud/rom]