Dipermalukan Persibo 0-3, Pelatih Bumi Wali FC Evaluasi Menyeluruh

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kesebelasan Bumi Wali FC gagal memetik kemenangan saat menjamu kesebelasan Persibo Bojonegoro, saat laga lanjutan Liga 3 Grup A Zona Jawa Timur yang berlangsung di Stadion Bumi Wali Tuban, Jumat (9/8/2019) sore.

Pada pertandingan itu, kesebelasan Bumi Wali FC harus menelan pil pahit lantaran dipermalukan oleh kesebelasan Persibo Bojonegoro dengan skor akhir 0-3 untuk kemenangan Persibo.

Menanggapi kekalahan itu, Pelatih Bumi Wali FC, Edy Sutrisno merasa kurang puas dengan hasil pertandingan pada sore ini. Dan untuk menghadapi pertandingan kedepan, pihaknya mengaku akan melakukan evaluasi menyeluruh.

"Kita akan evaluasi secara menyeluruh terutama pada mental pemain,” jelas Edy Sutrisno usai pertandingan.

Lebih lanjut, pada pertandingan ini anak asuhnya telah bermain seperti apa yang diharapkan. Namun, ada beberapa faktor peluang-peluang dari tim Bumi Wali FC tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol.

"Faktor keberuntungan untuk Persibo kali ini sangat luar biasa. Terlebih dua pemain kami yang sore ini tidak bisa bermain karena sakit," tandasnya.

Sementara itu, Pelatih Persibo Bojonegoro, Muh. Nadhif mengaku sangat puas atas hasil pertandingan ini. Lebih lanjut pada pertandingan ini permainan tim besutanya telah menjalankan skema permainan dengan baik.

Namun begitu, masih ada evaluasi pada lini belakang untuk menghadapi pertandingan berikutnya. "Kita sangat puas dengan hasil pertandingan ini. Kita juga akan melakukan pembenahan tim terutama di lini belakang,” pungkasnya.[hud/rom]