Alami Gangguan Listrik, Pelanggan Telkomsel Dapat Kompensasi

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Bagi pelanggan Telkomsel yang mengalami gangguan listrik tak perlu risau, karena selama tiga hari telkomsel bagi-bagi kompensasi spesial. Para pelanggan bisa menikmati paket combo spesial internet 1GB, 30 menit telepon, dan 20 SMS ke sesama Telkomsel hanya Rp10.

Paket kompensasi tersebut hanya dapat diaktifkan dari tanggal 8 sampai dengan 10 Agustus 2019. Paket juga dapat diaktifkan melalui UMB *888*20# atau *888#.

"Telkomsel menawarkan paket combo (data, telepon, dan SMS) dengan harga khusus kepada pelanggan sebagai kompensasi bagi pelanggan yang mengalami dampak gangguan layanan sebagai akibat pemadaman listrik," kata 

SPV Digital Telkomsel Tuban, Agus Gunawan ketika dihubungi blokTuban.com, Jumat (9/8/2019).

Agus menambahkan, Kabupaten Tuban merupakan salah satu daerah yang mendapat kompensasi dari 89 kota terpilih di Pulau Jawa. Beberapa Kabupaten/Kota yang juga mendapat program berada di Banten, Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. 

Kuota internet dari ketiga paket yang ditawarkan tersebut tidak terbagi-bagi dan dapat dipakai di seluruh jaringan baik 2G, 3G, maupun 4G selama 24 jam.

Selain itu, paket ini hanya dapat diaktifkan satu kali oleh masing-masing pelanggan prabayar pada tanggal 8 sampai 10 Agustus 2019.

"Kuota paket ini juga hanya dapat diaktifkan untuk nomor prabayar yang mengakses UMB *888*20#," tutup Agus. [ali/col]