Kalaksa BPBD Tuban Joko Ludiono Tutup Usia

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Kabar duka datang dari Keluarga Besar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban. Dimana Kepala Pelaksana (Kalaksa) Joko Ludiono telah tutup usia, Kamis (1/8/2019).

Joko Ludiono menghembuskan nafas terakhir kisaran pukul 22.45 Wib, di RSUD Koesma Tuban. Seketika langsung dibawa ke rumah duka Tuban.

Jenazah rencana diberangkatkan ke Malang pukul 06.00 Wib. Bupati Tuban Fathul Huda direncanakan hadir di rumah duka sebelum diberangkatkan ke Malang.

"Semoga amal ibadahnya diterima dan dosanya diampuni serta keluarga yang ditinggal ikhlas dan sabar," kata Ketua DPRD Tuban, Miyadi.

Kabar duka tersebut juga dishare di grup penanggulangan bencana daerah. Ucapan belasungkawa datang silih berganti dari kawan, sahabat, dan keluarga yang selama ini bersama-sama menanggulangi bencana.

Belasungkawa juga datang dari kalangan jurnalis. General Manager blokTuban.com, Edy Purnomo salah satunya. Pria penikmat tembakau ini, ingat betul jika almarhum Joko Ludiono merupakan pejabat publik yang baik.

"Beliau respect terhadap wartawan. Sangat mudah diajak komunikasi kapanpun dan dimanapun. Selamat jalan pak Joko," tutup Edi. [ali/rom]