Pertamina MOR V Ajak Media Tuban-Bojonegoro Kunjungi RU IV Balongan

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V mengajak 35 wartawan asal Kabupaten Tuban-Bojonegoro Jawa Timur gathering ke Kamojang-Balongan. Kegiatan yang berlangsung tiga hari mulai 28-30 Juli 2019 ini, akan mengunjungi beberapa lokasi CSR sekaligus Kilang Balongan.

Adapun rundown yang diterima blokTuban.com, peserta gathering dari Kabupaten Tuban berkumpul di Balai Wartawan Jalan Pramuka Tuban No. 1. Mereka dijemput bus yang disediakan tim Pertamina MOR V, kemudian menyusul media Bojonegoro yang berkumpul di terminal.

Hari pertama gathering, semua peserta akan diajak mengunjungi museum batik truprack. Setelah itu baru perjalanan menuju Swissbel Hotel Cirebon. Tak cukup sampai disitu, hari kedua langsung menuju RU VI Balongan. Semua media akan visit di lokasi, dan terakhir ke Swissbel Hotel Bandung.

Hari ke tiga giliran peserta akan diajak menuju CSR Omaba MOR III Bandung Barat. Di sini peserta akan melihat dan komunikasi dengan penerima manfaat CSR tersebut.

Wisata sekitar Rumah Mode menjadi lokasi jujukan terakhir. Di sini ada beberapa tempat rekomendasi yaitu, galeri seni album, secret factory outlet, eco etno campsite, dan monumen Bandung lautan api. [ali/ito]