Pelaku Penusukan Pemuda Karangagung Ditangkap Polisi di Soko

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Satreskrim Polres Tuban berhasil menangkap Sutisono (45), pelaku penusukan terhadap pemuda Dusun Karangagung Tengah, Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Pelaku ditangkap pada Selasa (23/7/2019) sekitar pukul 19.30 WIB di Desa Pandanwangi, Kecamatan Soko Tuban. Penangkapan dilakukan setelah pihak kepolisian melakukan pengejaran hingga ke Kecamatan Soko.

"Pelaku kita tangkap di Desa Pandanwangi, Kecamatan Soko," terang Kapolres Tuban, AKBP. Nanang Haryono.

Sementara itu diberitakan sebelumnya, seorang pemuda bernama Dian (26) asal Dusun Karangagung Tengah, Desa Karangagung, Kecamatan Palang meninggal dunia setelah terkena tusukan Senjata Tajam (Sajam) jenis pisau di bagian dada, pada Senin (22/7/2019) kemarin.

Baca juga [Niat Melerai, Pemuda Karangagung Meninggal Tertusuk Pisau]

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kejadian itu berawal saat pelaku Sutisono mendatangi rumah mertuanya bernama Sunoto (60) dalam keadaan mabuk.

Di rumah mertuanya, pelaku marah-marah dan terlibat cek-cok dengan sang istri bernama Suwinti (43). Bahkan, pelaku juga melakukan pemukulan terhadap mertua dan istrinya lantaran tidak mau diceraikan oleh sang istri.

Setelah marah-marah dan melakukan pemukulan terhadap istri dan mertua, pelaku kemudian pulang ke rumah dan dikejar oleh anaknya bernama Afan bersama korban. Di rumah, pelaku kembali terlibat adu mulut dan pertengkaran dengan anaknya.

Mengetahui pertengkaran itu, korban yang tidak lain merupakan teman dari anak pelaku langsung hendak melerai. Namun nahas, pelaku yang saat itu dalam keadaan mabuk menusukkan pisau yang dibawanya ke dada korban.

Akibat dari kejadian itu, korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan berlumuran darah sedangkan Suwinti dan Sunoto mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD dr. Koesma Tuban. [hud/rom]