Kondisi Pemain Bagus, PSIM Yogyakarta Target Curi Poin

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Laga lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia Group Timur, kesebelasan PSIM Yogyakarta dijadwalkan menghadapi tuan rumah Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali Tuban Sport Center, Sabtu sore (20/7/2019) besok.

Pada laga itu, Pelatih PSIM Yogyakarta Aji Santoso, menargetkan anak asuhnya bisa mencuri poin penuh di kandang lawan. Bahkan, untuk meraih target itu tim berjuluk Laskar Mataram tersebut membawa 20 pemainnya ke Tuban.

"Pemain kami kondisinya sangat baik, mudah-mudahan bisa bermain dengan maksimal dan bisa meraih poin 1 atau 3. Yang terpenting kami pulang membawa poin," ujar Aji Santoso usai menjalani Official Training di Stadion Bumi Wali Tuban, Jumat (19/7/2019).

Sementara itu terkait kekuatan tim lawan, Mantan Pelatih Persela Lamongan itu mengaku akan tetap waspada karena permainan Tim Persatu Tuban cukup bagus. 

Lebih lanjut, seluruh pemain sudah diingatkan agar tidak menganggap enteng para pemian Persatu Tuban, meski pada pertandingan sebelumnya Persatu kalah dengan kesebelasan Balikpapan dengan skor 3-0.

“Kekalahan itu bisa saja menjadi motivasi mereka untuk bangkit. Saya sampaikan kepada para pemain untuk tetap fokus dan tampil maksimal. Karena target minimal mendapat poin,” pungkasnya.

Diketahui, pada pertandingan besok, pelatih PSIM Yogyakarta juga menurunkan sejumlah pemain bintang, seperti Cristian Gonzalez dan Raphael Maitimo.[hud/col]