Menpora: Jangan Puas Jadi Juara di Ajang Porprov

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrowi, turut menyaksikan acara Closing Ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim IV tahun 2019 di Stadion Bumi Wali Tuban Sport Center, Sabtu (13/7/2019) malam.

Pada kesempatan itu, Menpora berpesan kepada para atlet agar jangan berpuas diri hanya menjadi juara di ajang level porprov. Karena masih banyak ajang kejuaran yang levelnya lebih tinggi.

"Saya berpesan untuk para atlet jangan berpuas diri, di depan masih banyak tantangan dan jangan senang hanya menjadi juara dilevel porprov," terang Imam Nahrowi usai menyaksikan acara Closing Ceremony Porprov Jatim IV.

Menpora yakin, dengan tidak hanya berpuas diri dan terus berlatih. Atlet-atlet di Indonesia khususnya di Jatim akan mampu menjadi juara dilevel yang lebih tinggi seperti, Sea Games, Asean Games, Olimpiade bahkan di Kejuaraan Dunia.

"Saya yakin dari Porprov inilah akan muncul cikal bakal atlet-atlet elite yang bakal menjadi juara olimpiade," pungkasnya.

 

Diketahui, pada acara Closing Porprov 2019 yang digelar di Stadion Bumi Wali tersebut turut hadir Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Gubernur Jatim, Bupati Tuban serta sejumlah pejabat di Kabupaten/Kota se Jawa Timur.[hud/col]