Khofifah Nilai Pelaksanaan Porprov VI Sukses, Begini Evaluasinya

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa menilai, penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke VI tahun 2019 di Kabupaten Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro berjalan sukses.

Meski begitu, pada pelaksanaan Porprov kali ini ada beberapa hal yang perlu dievaluasi, seperti halnya persiapan para atlet serta sarana prasarana olahraga yang ada dimasing-masing Kabupaten.

"Saya rasa yang harus kita evaluasi adalah persiapan kita. Jika persiapan kita semakin matang maka rekor-rekor baru yang kita ciptakan akan semakin baik," terang Khofifah saat menghadiri Closing Ceremony Porprov Jatim ke VI, Sabtu (13/7/2019) malam.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu Khofifah juga meminta kepada masing-masing kabupaten/kota agar lebih mempersiapkan sarana prasarana olahraga.

"Sarana prasarana saya rasa harus lebih disiapkan agar berstandart nasional atau bahkan berstandart internasional," imbuh Khofifah.

Gubernur Jatim juga menyampaikan, pada pelaksanaan porprov ini masing-masing tuan rumah memberikan pelayanan yang sangat baik. Dan muncul beberapa venue cabang olahraga yang potensial.[hud/col]