Puji Keindahan Venue Paralayang dan Sepatu Roda Tuban

Reporter:  Ali Imron

blokTuban.com - Dalam closing ceremony Porprov VI Jatim 2019, Gubernur Khofifah Indar Parawansa memuji keindahan venue Paralayang di Bukit Glodakan, Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Tuban. Di samping itu, venue sepatu roda di Lapangan Tanah Mas Kecamatan Jenu juga dianggap luar biasa.

Khofifah menyebut kedua venue tersebut indahnya luar biasa, terlebih saat sunset. Oleh karena itu, Gubernur berharap kepada Menpora, Imam Nahrowi jika ada kejuaraan Paralayang atau sepatu roda veneu di Tuban bisa dimasukkan.

"Kedua venue luar biasa itu ada di Tuban," kata Gubernur Khofifah, Sabtu (13/7/2019).

Berawal dari Tuban dan tuan rumah lainnya beserta kontingen lainnya, dirinya mengajak seluruh pìhak untuk menjadikan semangat olahraga menuju Jatim berkemajuan dan berkeunggulan.

Seluruh Kepala Daerah, Ketua KONI, dan pelatih juga diminta terus mengawal prestasi olahraga. Tingkatkan terus prestasi untuk Jatim, dan pembibitan atletnya.

Gubernur perempuan pertama di Jatim ini juga meminta seluruh atlet terus semangat. Sekaligus membawa semangatnya untuk menggapai cita-cita setinggi-tingginya. [ali/ito]