Petenis Jember Dapat Raket dari Gubernur karena Namanya Mirip

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Tak disangka salah satu petenis asal Jember memiliki nama yang sangat mirip dengan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. Usut punya usut pemberian nama tersebut, karena ayah petenis bernama lengkap Khofifah Indar Paraswati sangat ngefans dengan Gubernur Khofifah.

"Gimana ceritanya ayahmu beri nama mirip saya," tanya Gubernur Khofifah kepada petenis Jember yang duet bersama Ananda Fauzia di Porprov VI Jatim 2019.

Dengan tenang, petenis Jember bercerita soal ayahnya yang ngefans berat dengan Gubernur saat dirinya lahir. Khofifah pun kemudian mendoakan supaya petenis berusia belia itu sukses dan mengharumkan nama Jatim.

Sesaat kemudian, dialog antar keduanya berlangsung gayeng. Mulai dari pertanyaan petenis dunia yang digandrungi, hingga nasional.

"Kalau petenis dunia Serena William kalau nasioanal Ardilla yang saya kagumi," ucap Petenis Khofifah di hadapan Gubernur Jatim.

Sorak sorai tepuk tangan dari penonton clossing ceremony Porporv VI di Stadion Tuban Bumi Wali. Dilanjutkan serah terima raket tenis kepada kedua petenis itu.

Gubernur Khofifah juga mencoba memanggil atlet yang kebetulan namanya mirip dengan Menpora Imam Nahrawi. Ternyata tidak ada satupun atlet yang berdiri, sehingga secara resmi Khofifah menutup Porprov VI.

"Sampai jumpa di Porprov VII di Jember, Sirubondo, Bondowoso, dan Pasuruan," tutupnya. [ali/ito]