1-0 Tuban Curi Gol dari Sidoarjo di Babak Kedua

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kabupaten Tuban sukses mencuri goal dari Sidoarjo di babak final Cabor Sepakbola Porprov VI Jatim 2019. Tepatnya di babak kedua, pemain Tuban bernomor punggung 14 Solahudin Nur Afida melesakkan bola ke jaring gawang lawan. 

Nur Afida merupakan pemain belakang andalan Sepakbola Tuban yang berkaki kidal. Memanfaatkan bola liar di depan gawang lawan, akhirnya goal tercipta. 

Terjadinya goal diawali saat pemain sayap kanan Tuban menggiring bola mengarah ke gawang Sidoarjo. Duel sengit akhirnya bola keluar melewati garis lapangan, dan menghasilkan tendangan sudut dari tuan rumah Tuban. 

Beberapa menit sebelumnya, pemain Tuban juga melesakkan bola ke gawang Sidoarjo. Kendati demikian, wasit menyatakan bukan goal. Karena bola sudah dipegang kiper, dan masih direbut pemain Tuban. 

Keunggulan 1-0 ini membuat Stadion Tuban Bumi Wali semakin hijau. Teriakan dari suporter Tuban terus menggebu sambil diiringi suara benderang. 

Di menit akhir babak dua, kedua tim masih sengit dan terus menyerang. Pelanggaran demi pelangaran tak terelakkan, begitupula pergantian pemain dari kedua tim. [ali/rom]