12:00 . Ini 4 Kemampuan yang Harus Dimiliki Anak di Era Disrupsi   |   11:00 . Harus Bangkit, Persatu Tuban Berada di Dasar Klasemen   |   10:00 . KSM, Bukti Siswa Madrasah Tak Hanya Unggul di Bidang Imtaq   |   09:00 . Panpel: Ronggomania, Brajamusti dan TSL Rukun Sebelum Ada Provokasi   |   08:00 . Debut Perdana Aji Santoso Sukses Rebut 3 Poin di Kandang Persatu   |   07:00 . Mengapa Selalu Lapar Menjelang Tidur Malam ? Ini Sebab Paling Berbahaya   |   18:30 . Mobil Pemilik Saham Klub Persatu Penyok Kena Batu   |   18:00 . Pelatih Persatu Tuban Siap Mundur   |   17:00 . Suporter Ricuh, Pertandingan Persatu Vs PSIM Dihentikan   |   16:30 . Tendangan Gonzales Ubah Skor Tuban Vs PSIM 0-2   |   16:00 . Persatu Tertinggal 0-1 dari PSIM di Babak Pertama   |   12:00 . Pertamina Gandeng 5 PTN Perkuat Pengembangan Operasional Kilang Nasional   |   11:00 . Tes Urin untuk Pengantin, Kemenag Tunggu Petunjuk Tertulis   |   08:00 . Kecewa dengan Performa Persatu, Ronggomania Minta Ganti Pelatih   |   07:00 . Mau Naik Haji? Periksa Kesehatan Ini Sebelum Berangkat   |  
Sun, 21 July 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Friday, 12 July 2019 09:00

Porprov Jatim Ke-VI

Gulat Tambah 1 Emas

Gulat Tambah 1 Emas

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com – Cabor gulat kembali menyumbang medali emas bagi kontingen Kabupaten Tuban di ajang pekan olahraga provinsi (Proprov) VI Jawa Timur.

Tanding di hari ketiga, di gedung Pusat Olahraga Kabupaten Lamongan, salah satu cabang olahrga bela diri ini meraih 3 medali. Yakni medali emas, perak dan perunggu.

Medali emas tersebut diraih Mutoharoh dari kelas 59 kilogram putri gaya bebas (free style). Medali perak diraih Supriono kelas 87 kilogram putra dan medali perunggu direbut Ahmad Aprelia Citra P dari kelas 74 kilogram putri. Kedua dari gaya bebas (free styale).

"Kita mendapat tambahan medali dari gulat," ujar Ketua Kontingen Porprov VI Jawa Timur Kabupaten Tuban Nur Khamid.

Peluang untuk menambah medali masih terbuka. Karena masih ada pegulat Tuban yang masih tanding. Bahkan, pegulat tersebut sudah masuk final.

"Masih ada peluang menambah medali. Mohon doanya," kata dia.

Sampai hari ketiga tanding gulat, kontingen Tuban sudah mengumpulkan 10 medali, dua medali diantaranya emas. Pada hari pertama meraih 4 medali, hari kedua 3 medali dan hari ketiga 3 medali.

Medali emas disumbangkan oleh Candra Marimar yang turun di kelas 52 kilogram putri free style. Disusul Oky Pradana yang menjadi juara pertama kelas 87 kilogram grego putra.

Sedang medali perak disumbangkan oleh Zaenal Mukminin dari kelas 48 kilogram putra, Alvian Rozak dari kelas 97 kilogram grego dan M.Nur Diansyah dari kelas 130 kilogram grego putra.

Medali perunggu yang dipersembahkan Pipit Nur Azizah dari kelas 46 kilogram putri, dan Adib Hakiki dari kelas 50 kilogram grego putra.

"Perjuangan para atlet sudah sangat maksimal. Daya juang dan semangat juga terus berkobar untuk menjadi yang terbaik di kelas masing-masing. Cabor gulat mengirim 17 atlet," tutupnya. [ali/rom]

Tag : medali, porprov, gulat

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more