Ditemukan Dengan Kondisi Tengkurap, Ada Luka di Kepala

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sepasang suami istri ditemukan meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah di sebuah toko Dusun Tanggungan, Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Penemuan mayat Pasutri yang diketahui bernama Kamto (60) dan Sri Endangwati (60) tersebut sontak membuat warga setempat geger. Diduga karena  pasutri tersebut meninggal secara tidak wajar.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priyambodo, usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyampaikan, kedua korban ditemukan meninggal dunia pertama kali oleh anaknya yang tinggal di Tuban Kota.

"Awalnya anak korban berkunjung, namun saat berkunjung ke tempat orang tuanya, semua pintu tertutup dan sepi," jelas Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priyambodo, Jumat (12/7/2019).

Lebih lanjut, mantan Kasatreskrim Tulungagung itu menambahkan, setelah berhasil masuk rumah. Anak korban menemukan kedua orang tuanya sudah meninggal dunia dengan posisi tengkurap.

"Korban ditemukan dalam keadaan tengkurap dengan sejumlah luka di kepala," imbuh Kasatreskrim Polres Tuban.

Selanjutnya, anak korban tersebut langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak Polsek Plumpang. Dan selanjutnya petugas Inafis Polres Tuban langsung melakukan Olah TKP.[hud/col]