Hantam Pickup, Pengendara Motor Terpental Lalu Terlindas Dump Truk

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalulintas yang menewaskan satu orang korban jiwa, kembali terjadi di Jalan Pakah-Soko turut Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Korban diketahui bernama Iswan (50) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal RT/03 RW/04 Desa Magersari, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kejadian itu berawal ketika korban mengendarai motor Honda Vario Nopol S-2895-GW berjalan dari arah selatan ke utara.

"Korban saat itu berjalan dari arah utara ke selatan," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo, Selasa (9/7/2019).

Sesampainya dilokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan Dump Truk Nopol KT-8864-BT yang dikemudikan oleh Setio Cahyono (25) warga Dusun Morosemo, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, yang berjalan searah di depan korban.

Kemudian, saat mendahului kendaraan Dump Truk tersebut, dari arah berlawanan muncul kendaraan Pickup Nopol S-8252-B yang dikemudikan oleh Kiki Ardiansyah warga (27) Desa Gajah, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

"Sehingga korban mengalami kecelakaan dengan kendaraan pickup. Lalu korban terpental ke arah kiri," beber IPTU Nungki Sambodo.

Setelah terpental ke arah kiri, korban dan kendaraanya kemudian mengalami kecelakaan lagi dengan kendaraan Dump Truk yang di dahuluinya, hingga akhirnya korban meregang nyawa lantaran terlindas roda Dump Truk.

"Korban meninggal dunia di TKP, selanjutnya dibawa ke RSUD terdekat," imbuhnya.

Akibat kejadian itu, ditaksir kerugian materil Rp15 juta, selanjutnya petugas langsung melakukan olah TKP serta mencatat saksi-saksi yang berada di lokasi.[hud/ito]