Atletik Lompat Jangkit Tuban Sabet Perunggu

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Pundi-pundi medali untuk tuan rumah Kabupaten Tuban di Porprov VI Jatim 2019 terus bertambah. Pada Senin (8/7/2019), Cabor Atletik nomor Lompat Jangkit menyumbang medali Perunggu.

Dialah Bripda M. Tri Sandyanto Ridwan, anggota Sabara Polres Tuban berhasil melompat 12,82 meter, pada nomor lompat jangkit. Sementara medali Perak di raih Feriyanto dari Kabupaten Sampang dengan lompatan 13.20 meter, dan medali emas di raih dari Kabupaten Jombang atas nama Rizal Syaiful dengan lompatan 13.92 m.

“Medali, ini saya persembahkan untul orang tua, komandan saya, dan tentunya Kabupaten Tuban,” Ujar Bripda Sandy.

Pada perlombaan sebelumnnya Minggu (7/7/2019), Bripda Sandy juga menyumbangkan medali perak untuk Tuban Bumi wali di nomor lompat tinggi. Dari hasil ini, ia sudah memberikan 3 tambahan poin untuk Tuban.

Rencananya bonus yang diterimanya setelah mendapatkan medali ini, akan diberikan kepada ibunya, untuk biaya operasi katarak.

“Untuk operasi katarak Ibu,” imbuhnya.

Ketua Koni Tuban, Mirza Ali Manshur berterimakasih pada atlet yang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tuban. Ia berharap hal ini menjadi motivasi bagi atlet lainnya, untuk bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik.

“Saya bersyukur dan terima kasih kepada Atlet. Dari medali ini poin kita bisa bertambah,” tutupnya. [ali/ito]