Tim Bulutangkis Putra Tuban Kalahkan Kediri

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Bulutangkis beregu Putra Kabupaten Tuban, sukses mengalahkan Tim Kabupaten Kediri (5-0) pada pertandingan penyisihan Grup F kategori Beregu Putra Porprov VI Jawa Timur 2019 di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban, Sabtu (06/07/2019) malam. 

Kelima pertandingan beregu yang terdiri dari tiga kali pertandingan tunggal putra dan dua kali ganda putra, kesemuanya dimenangkan dengan 2 set langsung (2-0) oleh Tim Tuban.

Kemenangan pertama tim beregu single putra Kabupaten Tuban atas Kabupaten Kediri, masing-masing diraih oleh Jevin dengan skor (2-0)/set, Octaviano (2-0)/set dan Syukur (2-0)/set.

Sedangkan beregu ganda putra Kabupaten Tuban, pasangan Jimmy dan Octavian unggul (2-0)/set. Terakhir, Jevin dan syukur juga unggul (2-0)/set.

“Selain tim putri, tim putra kita juga memenangkan pertandingan penyisihan grup pertama ini dengan sempurna,” Ucap Official dan Pelatih Tim Bulutangkis Tuban, Nanang Chosim.

Tim putra memang ditargetkan bisa meraih medali di Cabor Bulutangkis. Kemenangan ini menjadi modal yang cukup baik saat melawan Kabupaten Lamongan dipertandingan terakhir Grup F.

Ke depan, Tim Bulutangkis Putra Tuban akan melawan Tim Kabupaten Lamongan di partai penentu grup F hari Senin mendatang. Jika bisa menang lawan Lamongan, Tim Bulutangkis Putra Tuban lolos ke perempat Final.

"Semoga para atlet tetap fokus semua pertandingan, sehingga apa yang ditargetkan KONI Tuban pada Cabor Bulutangkis untuk meraih medali bisa terwujud," tutupnya. [ali/col]