Lapangan Bocor, Pertandingan Futsal Porprov Dihentikan

Reporter: Nidya Marfis H. 

blokTuban.com - Pertandingan Futsal antara Kota Malang dan Kabupaten Blitar di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VI Jawa Timur (Jatim). Berlokasi di lapangan Indoor Gajah Futsal Tuban, Jalan Delima, Kelurahan Perbon,  Kecamatan Tuban. dihentikan karena lapangan bocor. 

Pertandingan dihentikan tepat pada babak kedua sisa waktu 13.42 menit, dengan skor 2 untuk Kota Malang dan 1 untuk Kabupaten Blitar, Kamis (4/7/2019)

Penangung jawab pelaksanaan Cabang Olahraga (Cabor) Futsal, Marom mengatakan, pertandingan antara Kota Malang dan Kabupaten Blitar memang terpaksa diberhentikan, karena lapangan mengalami kebocoran. Dan pertandingan akan dilanjutkan besok pagi, Jumat (5/7/2019) pada pukul 07.00 pagi. 

"Ini diluar prediksi kita,  sebelumnya lapangan sudah dicek tidak ada masalah apa pun," ungkap Marom. 

Lebih lanjut, setelah menunggu hingga pukul 1 siang. Pertandingan kedua antara Kota Surabaya dan Kabupaten Bangkalan, yang semestinya bertanding pada pukul 12 siang, juga mengalami penundaan karena kondisi lapangan yang belum kondusif.

"Tepaksa kami tunda,  karena kondisi lapangan belum memungkinkan untuk dilakukan pertandingan. Untuk waktu nanti menyusul,"ungkapnya. 

Salah satu pemain Futsal asal Kota Malang, Nanda (18) mengatakan, tidak mepermasalahkan penundaan. Karena, apabila dipaksa untuk dilanjutkan yang ditakutinya terjadi sesuatu. 

"Dari pada ada apa-apa, mending ditunda dulu," tandasnya.  [nid/col]