13 Anggota Polres dan 18 Anggota Kodim Ikuti Prosesi Purna Bhakti

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Kepolisian Polres Tuban menggelar kegiatan upacara pelepasan Purna Bhakti dan syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 di Mapolres setempat, Rabu (3/7/2019).

Kegiatan yang berlangsung di halaman belakang Mapolres Tuban itu, ada sebanyak 13 anggota Polres Tuban dan 18 anggota Kodim 0811 Tuban yang mengikuti prosesi pelepasan Purna Bhakti.

"Sebanyak 13 Anggota Polres Tuban dan 18 Anggota Kodim 0811 Tuban mengikuti prosesi upacara tradisi pelepasan Purna Bhakti," terang Kasubag Humas Polres Tuban, Iptu Suganda.

Iptu Suganda menambahkan, dalam kegiatan itu turut hadir Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Ketua Bhayangkari Cabang Tuban, Kasdim 0811,  Wakapolres Tuban, PJU Polres Tuban serta Kapolsek dan jajaran Polres Tuban.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan arahan kepada anggota terkait prosesi pemberian piagam ini sebagai tanda wisuda Purna Bhakti. Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian anggota dan semoga bisa menjadi amal ibadah.

"Banyaknya karangan bunga yang dikirim oleh masyarakat, ini menandakan Public Trust yang meningkat akan kinerja Polri dan TNI, Semoga semua ini menjadikan Polri-TNI semakin solid dalam menjaga NKRI," pungkasnya.[hud/ito]