Tekuk PSBS Biak 0-1, Persatu Bawa Pulang Tiga Poin

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kesebelasan Persatu Tuban berhasil menekuk tim tuan rumah PSBS Biak dengan skor 0-1 di laga pekan ketiga Liga 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Cendrawasih Biak Senin (1/7/2019) sore.

Dengan hasil tersebut, Tim Skuad Persatu Tuban berhasil mencuri tiga poin di kandang lawan. Sedangkan, Tim PSBS Biak masih belum bisa meraih poin penuh di kandang sendiri.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, pada pertandingan itu kedua tim saling jual beli serangan. Namun, hingga babak pertama berakhir kedua kesebelasan masih belum bisa menjebol gawang.

Setelah permainan di babak kedua berlangsung sekitar lima menit, akhirnya pemain Persatu Tuban bernomor punggung (23) Achmad Nuril Mubin berhasil memecah kebuntuan di menit (52).

Dia berhasil mencetak gol di gawang PSBS Biak dan merubah skor menjadi 0-1 dengan keunggulan Tim Persatu Tuban. Skor itu pun bertahan hingga pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan oleh wasit.

Terkait dengan hasil itu, Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni, mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tuban yang sudah mensuport tim berjuluk Laskar Ronggolawe.

Untuk pertandingan kedepan pihaknya juga berharap bisa meraih poin seperti pertandingan sore ini. "Pertandingan selanjutnya diharapkan Persatu bisa membawa pulang poin," pungkasnya.[hud/col]