Ronggomania Minta Manajemen Persatu Evaluasi Pelatih

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Supporter fanatik Persatu Tuban, Ronggomania, meminta Manajemen Persatu Tuban segera berbenah dan melakukan evaluasi terhadap pelatih.

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Ronggomania Tuban, Ida Khusni Mubarok usai tim skuad Persatu Tuban ditahan imbang oleh tim tamu Sulut United dengan skor 1-1, Kamis (27/6/2019).

"Kami ingin Manajemen Persatu segera melakukan evaluasi pelatih," terang Ida kepada blokTuban.com.

Selain mengevaluasi pelatih, dia juga berharap manajemen  Persatu Tuban segera berbenah. Sebab, beberapa pertandingan mendatang Persatu Tuban akan menjalani laga Away dan beberapa laga Home lagi.

Sehingga, jika hasil pertandingan kedepan tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu masih seperti ini, Persatu akan sulit untuk bertahan di kompetisi liga 2 2019.

"Kami berharap manajemen secepatnya berbenah dan melakukan evaluasi. Kami tidak ingin laga Home nanti hasilnya seri atau kalah lagi," pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih Persatu Tuban, Purwanto Suwondo mengaku, strategi permainan Persatu sudah berjalan bagus. Namun, dengan hasil imbang melawan Sulut United pihaknya akan melakukan evaluasi finishing pemain.

"Strategi permainan kami sudah berjalan bagus, cuma masih kurang pada finishing," pungkasnya. [hud/rom]