Bupati Sambut Baik Adanya Gedung Bioskop Baru

Reporter: Nidya Marfis H. 

blokTuban.com - Adanya gedung bioskop baru, ternyata tak hanya disambut baik masyarakat Tuban. Namun juga disambut baik oleh Bupati Tuban, Fathul Huda. Keberadaan bioskop baru diharapkan dapat meningkatkan Pendapat Asli Darah (PAD) Tuban, Selasa (25/6/2019). 

Bupati Tuban, Fathul Huda mengatakan, sangat bersyukur dan mengapresiasi adanya gedung bioskop baru di Tuban. Dengan adanya pembangunan di Tuban terus-menerus, ke depannya Tuban bisa menjadi kota industri dan juga kota mentropolis. 

"Dari timur sudah kita bangun Tuban Sport Center," ungkap Huda saat mendatangi peresmian gedung bioskop baru yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmad itu.   

Lebih lanjut, dengan adanya gedung bioskop tersebut selain untuk memenuhi kebutuhan warga di bidang hiburan, juga dapat meningkatkan PAD Tuban. "Karena 25 persen dari total keuntungan akan masuk ke PAD, tahun depan kita menargetkan PAD menjadi Rp200 miliar," ungkapnya. 

Ia menambahkan, dalam waktu dekat  juga akan ada pembangunan jalan melingkar atau ring road, dengan harapan ke depannya ruang bisnis yang ada di kota tidak akan terganggu oleh kendaraan besar. 

"Ruang bisnis di kota akan lebih nyaman," ungkap Bupati dua periode itu.

Selain itu,  dalam waktu dekat Pemkab menargetkan perluasan kota ke bagian barat dengan membangun sebuah pusat berlanjaan.

"Saya telah memperintahkan Dinas Perekonomian untuk melakukan kajian," tandasnya. [nid/col]