Klasemen Sementara, Persatu Peringkat 10

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com – Di awal liga 2 Indonesia Wilayah Timur (WT), klub Persatu Tuban gagal meraih poin dari tamunya Persewar Waropen pada Sabtu (22/6/2019). Selisih dua goal dari Persewar, kini kesebelasan kebanggaan warga Tuban berada di peringkat 10 klasemen sementara.

Mengutip dari @infoligaindonesia_, Persik Kediri berada di puncak klasemen sementara dengan 3 poin dan selisih 4 gol. Posisi tersebut setelah Persik menumbangkan PSBS Biak 4-0. Disusul Persewar Waropen di peringkat 2 dengan 3 poin dan selisih 2 gol.

Peringkat 3 ada Madura FC. Memiliki 3 poin dengan selisih 1 gol. Disusul PSIM Jogja berada diperingkat 4. Memiliki 3 poin dengan selisih 1 gol. Peringkat 5 dan 6 ada Mitra Kukar dan Persis Solo. Keduanya mendapat 1 poin karena bermain berakhir seri.

Peringkat 7 ada Martapura FC. Belum main sehingga poin masih 0. Peringkat 8 ada Persiba Balikpapan. Main sekali dan kebobolan 1 gol poin 0. Di peringkat 9 ada Sulut United poin 0, karena main sekali dan kebobolan 1 gol.

Peringkat 10 ada Persatu. Main sekali dan kebobolan 2 gol. Peringkat terakhir atau 11 ada PSBS Biak main sekali dan kebobolan 4 gol.

Pelatih Persatu Tuban, Purwanto, berjanji mengevaluasi seluruh tim. Karena di awal Liga 2 belum beruntung memetik poin sesuai harapan semua pihak.

“Kita respect kerja keras seluruh pemain Persatu. Banyak peluang yang belum bisa diekskusi menjadi goal,” tutupnya. [ali/lis]