Target Curi Poin Penuh Dikandang, Begini Strategi Persatu

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tim skuad Persatu Tuban dijadwalkan akan menjamu Tim skuad Persewar Waropen pada laga perdana Liga 2 Indonesia di Stadion Bumi Wali Komplek Tuban Sport Center (TSC).

Pada laga yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (22/6/2019) itu, Pelatih Persatu Purwanto, menargetkan anak asuhnya bisa mencuri poin penuh di kandang sendiri dari tim lawan.

"Kami menargetkan poin penuh di kandang sendiri, siapa pun lawannya kita harus menang," terang Pelatih Persatu Tuban, Purwanto Suwondo usai latihan.

Lebih lanjut, untuk mencapai target kemenangan itu, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 28 pemain dan telah melakukan latihan dengan maksimal, mulai dari Taktical (Taktik) dan Defense (pertahanan).

"Kami lebih menekankan skill individu pemain, karena dari pengamatan saya Tim Persewar lebih mengandalkan skill individu," imbuhnya.

Sementara itu, untuk strategi melawan Persewar Waropen pihaknya telah menyiapkan strategi khusus dengan lebih menekankan pada agregitas tinggi dibandingkan dengan ujicoba kemarin. [hud/col]