Manajemen Persatu Berencana Datangkan Stiker Lagi

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Usai menjalani laga uji coba melawan Tim Madura United, pada Sabtu (15/6/2019) kemarin. Manajemen Persatu Tuban berencana menambah daya dobrak di lini depan dengan memburu striker baru.

Hal itu diungkapkan oleh Manajer Persatu Tuban Fahmi Fikroni. Menurutnya, usai laga uji coba melawan Madura United pihaknya akan mendatangkan pemain baru berposisi striker. Manajemen telah memiliki gambaran terhadap pemain striker yang akan didatangkan.

"Insya Allah kita akan tambah pemain baru lagi di posisi Stiker. kita masih butuh penyerang yang lebih tajam," ungkap Roni.

Lebih lanjut, sambil menunggu kompetisi Liga 2 bergulir, Persatu Tuban akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk melakukan evaluasi demi perbaikan tim.

Ditambahkanya, meski ada rencana penambahan pemain baru, Manajemen tidak ada rencana untuk mencoret skuad pemain lama. Sebab, skuad tim Persatu saat ini sudah bagus, namun masih perlu tambahan amunisi, khususnya di lini depan agar semakin baik.

"Kita tidak ada pencoretan, hanya penambahan pemain," tegasnya.

Sementara itu, Pelatih Persatu Tuban Purwanto mengatakan, pihaknya akan mengevaluasi tim setelah menjalani laga uji coba melawan Madura United. Terutama bagian penyelesaian akhir (finishing).

Disampaikan, rencana penambahan striker itu juga untuk menambah permainan dan kepercayaan diri pemain guna menghadapi kompetisi liga 2 tahun 2019.

"Lini depan yang jadi catatan besar kita dan itu akan segera kita perbaiki. Karena banyak peluang yang seharusnya bisa jadi gol di pertandingan kemarin," kata Purwanto.

Sekadar diketahui, pertandingan uji coba yang diselenggarakan di Stadion Bumi Wali kompleks Tuban Sport Center tersebut tim Laskar Ronggolawe ditekuk oleh tim Madura United dengan skor 1-2.[hud/ito]