Laga Uji Coba, Persatu Takluk 1-2 oleh Madura United

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Laga uji coba Tim Kesebelasan Persatu Tuban melawan Tim Kesebelasan Madura United, yang diselenggarakan di Stadion Bumi Wali kompleks Tuban Sport Center (TSC), Sabtu (15/6/2019), berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Pantauan blokTuban.com, laga uji coba sekaligus launching Tim Kesebelasan Persatu Tuban untuk menghadapi liga 2 tersebut berlangsung sengit.



Bahkan, beberapa kali serangan balik Tim Persatu Tuban membuat kalangkabut pemain belakang tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab yang diperkuat oleh pemain-pemain ternama.

Namun, hingga babak pertama usai kedua kesebelasan tidak mampu mencetak gol. Selanjutnya, baru pada babak ke dua, tepatnya di menit ke 54 Tim Kesebelasan Madura United berhasil mencetak gol melalui pemain bernomor punggung (87) Gufroni Al Ma'ruf.

Tertinggal 0-1 Persatu Tuban terus menyerang tim tamu, hingga akhirnya pada menit ke 73 pemain bernomor punggung (10) Taufan Hidayat berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti.

Skor imbang terjadi hingga di menit-menit akhir laga. Namun, pada menit 85 tim tamu berhasil menjebol gawang  Rully Destrian untuk yang kedua kalinya, skor 1-2 dengan kemenangan tim tamu pun bertahan hingga pluit panjang dibunyikan oleh wasit. [hud/ito]