Kapolres Tuban: Tahun Ini Pelayanan Maksimal

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono menyebut, pelayanan selama Operasi Ketupat Semeru 2019 atau selama momentum Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah di Kabupaten Tuban berjalan maksimal serta sesuai dengan harapan.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres pasca jajaran Satlantas Polres Tuban menerima penghargaan dari Polda Jatim atas diraihnya Juara 1 Pos Pelayanan (Posyan) Type B terbaik dan Juara Umum Posyan Terbaik Lebaran 2019.

"Saya apresiasi jajaran Satlantas Polres Tuban, karena untuk menjadi juara umum posyan bukan hal yang mudah," terang Kapolres Tuban, Kamis (13/6/2019).

Menurutnya, tim penilai dari Mapolda Jatim mempunyai beberapa kriteria penilaian yang menentukan posyan tersebut layak menjadi juara. Di antaranya terkait dengan konsep posyan, kelengkapan, kesiapsiagaan petugas serta respon dari masyarakat.

"Alhamdulillah posyan bertema Avengers PolresTuban dinyatakan lengkap. Begitu juga dengan pelayaan jajaran Polres Tuban selama Operasi Ketupat Semeru 2019 berjalan dengan maksimal," imbuhnya.

Diharapkan, dengan diraihnya juara umum Posyan terbaik selama Operasi Ketupat Semeru tahun 2019 ini, jajaran Satlantas Polres Tuban bisa mempertahankan di momen  Operasi Ketupat Semeru mendatang.[hud/ito]