Bermunculan Wisata Baru, Pesona Pantai Boom Tak Luntur

Reporter: Nidya Marfis H. 

blokTuban.com - Meskipun beberapa tahun terakhir ini,  banyak bermunculan berbagai tempat wisata baru, namun pesona Pantai Boom tak pernah luntur. Mengantisipasi melonjakanya pengujung, Pantai Boom meperketat keamanan, Selasa (11/6/2019)

Meskipun libur Lebaran telah usai,  pengunjung tempat wisata  Pantai Boom yang berlokasi di tengah Kota Tuban, tepatnya utara Alun-Alun Tuban tetap dipadati pengunjung.

Salah satu pengunjung asal Kota Bojonegoro, Ahmad laits Abdillah  (15) mengatakan, meskipun sudah sering berkunjung di Pantai Boom tak membuatnya bosan, karena tempatnya rapi dan juga terdapat spot selfi yang bagus. 

"Tempatnya sejuk dan sport selfinya bagus-bagus," ungkap Abdillah.

Hal senada juga diungkapkan pengunjung lainnya,  warga Desa Sedangharjo, Kecamatan Tuban,  Laily (22), dia mengaku sengaja datang bersama teman - temanya karena,  lokasinya yang dekat dengan rumahnya juga tepatnya yang sejuk sehingga nyaman untuk dibuat berkumpul bersama temannya.

"Tempatnya sejuk, enak dibuat nongkrong bersama teman - teman,"ungkap Laily.  

Ia menambahkan, meskipun harganya telah naik dari sebelumnya. Menurutnya sesui dengan tempatnya yang sejuk, fasilitas yang memadai dan juga banyak spot - spot selfi yang bagus. 

"Sesuailah dengan tempatnya dan juga fasilitasnya," ungkapnya. 

Lebih lanjut, mengantisipasi melonjakanya pengunjung. Petugas Pantai Boom, Ongki mengatakan, telah menyiapakan spot selfi baru dan menambah petugas pengaman di setiap titik-titik yang rawan.

"Di titik - tikik yang rawan untuk mesum dan kejahatan lainnya," ungkap Ongki 

Selain itu,  pada libur Lebaran tahun ini jumlah pengunjung relatif stabil sekitar 1.200 per harinya. [nid/col]