Besok Rest Area Pos 'Avengers' ini Siap Difungsikan

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Demi memberikan pelayanan optimal publik, khusunya para pemudik yang melintasi jalur Pantura Tuban, Kepolisian Resor (Polres) Tuban telah menyiapkan sejumlah titik Pos Lebaran 2019. Salah satunya di titik Rest Area Tuban dekat gardu laut.

Dari pantauan di lokasi, tampak segala persiapan telah mencapai tahap finishing. Pos Lebaran yang diperuntukkan bagi pengguna jalan maupun pemudik ini dibalut dengan konsep 'Avengers' nan kekinian, dengan pernik tokoh pahlawan super di dalamnya, akan dibuka dan difungsikan mulai Rabu (29/5/2019) besok.

"Mulai pukul 00.00 tanggal 29 Mei, sudah difungsikan," terang Briptu Rian Eko, salah satu anggota Polres Tuban ketika berada di lokasi Pos Lebaran Rest Area.

Ditambahkannya lagi, terdapat beberapa ruang khusus yang bisa digunakan oleh para pemudik ketika singgah di Pos tersebut. Ada ruang istirahat untuk melepas penat, ruang heroic corner buat pecinta cosplay yang suka selfi, ruang Laktasi dan bermain anak untuk, juga cafe Avengers untuk istirahat santai menikmati kopi maupun hidangan.

Tak hanya itu saja, ruang kesehatan juga dibuat guna cek dan kontrol kesehatan para pemudik. Selain itu, ada juga ruang pojok baca yang berisikan aneka buku untuk pengunjung penggemar literasi. Berapa ruang dan poin lain juga disedikan demi menunjang keamanan serta kenyamanan para pemudik.

"Di ruang sentral juga disediakan LCD untuk nonton. Akan ada sejumlah film yang setiap hari bakal diputar nanti," imbuhnya kepada blokTuban.com, Selasa (28/5/2019).

Nah, bagi anda yang kiranya akan mudik ataupun sekedar melakukan perjalanan dan lewat jalur ini, anda sekalian bisa mampir dan menikmati sejumlah layanan apik dari Pos Lebaran 2019 Polres Tuban. [feb/ito].